Kamis, 24 Juli 2014

Mengapa para pemasang iklan

Google Adsense dukungan terbesar adalah mesin pencari pada web. Ia menguasai lebih dari 40 % dari Internet pencarian, dan dengan itu ia mengendalikan bayar per klik iklan (bayar per klik).  PPC melibatkan pengiklan tersebut membayar bunga untuk setiap klik melalui (CTR) di mana para pemasang iklan. Mereka sebagai kenaikan anggaran belanja baju pengantin muslim jakarta, posisi mereka meningkat, dan sebagai posisi mereka meningkat, mereka mendapatkan lebih lalu lintas.

Ini telah membawa kepada lebih dari 140.000 perusahaan memilih untuk beriklan dengan mereka, dan mereka promosikan dalam beberapa cara. Cara pertama adalah melalui adalah melalui muncul pada pencarian Google, yang kedua adalah melalui muncul pada distributor situs web, dan yang ketiga adalah melalui muncul di distributor hasil pencarian. Seperti para pemasang iklan muncul dalam pencarian Google, pertanyaan ini kadang diminta. Mengapa mereka memilih untuk beriklan dengan distributor serta?

Salah satu alasan untuk hal ini adalah skalabilitas. Orang-orang yang pada awalnya memilih untuk beriklan dalam hasil pencarian dan yang telah mendapatkan ROI (kembali pada investasi) akan memutuskan pada satu titik yang mereka perlukan untuk mengidentifikasi peluang iklan lain. Dengan ribuan situs web yang memiliki kemampuan untuk menampilkan mereka pemasang iklan bb lebih lanjut dapat memperoleh paparan sangat cepat.

Alasan lain mengapa para pemasang iklan memilih untuk beriklan di Google distributor situs web adalah bahwa penguatan paparan mereka lebih lanjut. 60 % Dari para pengguna internet jangan gunakan Google, sehingga pengiklan tersebut dapat menarik untuk masyarakat yang lebih luas melalui memilih untuk memilih untuk saluran distribusi. Banyak website pengguna mungkin mencari untuk membeli produk seperti sebuah telepon, namun sebaliknya datang di sebuah website yang menjual produk tersebut, mereka datang di sebuah artikel. Jika artikel ini adalah pada sebuah situs web yang berisi Adsense kemudian tak terelakkan pemasang iklan dapat menggunakan saluran ini untuk menembus penonton mereka.

Alasan lain mengapa para pemasang iklan memilih adsense adalah kerana mereka percaya Google. Perusahaan yang terkenal sebagai sebuah etika perusahaan yang menyenangkan untuk bekerja sementara memberikan pelayanan gratis untuk jutaan di seluruh dunia. Pemasang Iklan merasa bahwa uang berinvestasi dengan Google aman. Meskipun evolusi klik-penipuan dan kekurangan pemasang iklan mereka muncul untuk memahami bahwa ini merupakan sebuah isu yang Google ingin berhenti dan diharapkan akan akhirnya. Pemasang Iklan gembira bahwa Google mengakui masalah keluar dan menyediakan dana ganti rugi atau mengganti sesuai dengan itu.

Kepercayaan di Google juga berasal dari kepercayaan di harga. Harga yang ditetapkan oleh kekuatan pasar dan oleh karena itu para pemasang iklan tidak pernah merasa bahwa penerbit atau Google yang memuat penggelembungan harga/nilai proyek layanan. Ini berarti bahwa selama pemasang dapat menginformasikan mereka akan terus berbuat demikian, jika tidak pada tingkat yang sama.

Keuntungan lain kuat untuk para pemasang iklan adalah bahwa mereka dapat muncul di mana penerbit mempromosikan layanan mereka. Sebuah contoh dalam hal ini dapat dilihat jika anda sedang mempertimbangkan penerbit yang membahas berbagai keuntungan dari perangkat lunak baru. Jika sebuah perangkat lunak pengecer muncul pada situs web mereka kemudian tidak dapat dihindari akan kemungkinan sumber dari web peselancar yang akan membeli produk tersebut. Jika surfer tidak tertarik untuk kemudian anda dapat berpendapat bahwa mereka tidak akan klik pada iklan dalam newsletter profesi.

Layanan yang Google menyediakan telah menciptakan sebuah kesempatan untuk semua ukuran usaha untuk mempromosikan. Meskipun masalah klik penipuan masih tulah itu adalah layanan sampai secara luas dianggap sebagai yang terbaik. Usaha Baru upaya untuk mempromosikan diri mereka pada web, walaupun didirikan merek sama memilih untuk menarik minat dalam pelayanan mereka menggunakan teknik yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar