Kamis, 24 Juli 2014

Apa yang harus Anda lakukan jika Anda mempunyai panik Menyerang

mengalami kepanikan serangan untuk pertama kalinya dapat menekan tidak hanya karena pengalaman selama serangan tersebut tetapi juga karena anda cenderung untuk membeli baju pengantin muslim jawa modern mengembangkan ketakutan akan masa depan serangan. Juga dikenal sebagai antisipatif kecemasan, ketakutan akan masa depan serangan terus menerus menyebabkan rasa takut dan ketegangan menonaktifkan anda untuk bersantai. Sering bila kondisi ini tidak diatasi, hal tersebut akan menyebabkan phobic menghindari di mana anda menghindari tempat, situasi, pertemuan, dan berbagai kegiatan di mana bantuan darurat tidak tersedia atau di mana setelah serangan dapat memalukan.

Mengambil ke ekstrim, kondisi ini dapat menyebabkan agoraphobia di mana anda mulai untuk menghindari banyak kegiatan anda biasanya melakukan. Untuk menghindari hal ini, mempertimbangkan saran berikut: 1

. Hubungi dokter medis. Gejala dikaitkan dengan panik balap seperti serangan jantung, nyeri dada, sesak, limpah berkeringat, agitasi, dll. , juga umum lainnya untuk fisiologis dan kondisi psikologis. Mencari diagnosis tepat dari dokter anda, karena itu, akan memerintah dari menyebabkan tidak berkaitan dengan kecemasan. Katakanlah kepadanya gejala anda, ketika melakukan serangan tersebut terjadi, dan bagaimana kuat serangan tersebut. Dokter akan menanyakan anda sejarah masa lalu medis dan dapat menjalankan beberapa tes (misalnya tes urin, tes darah, obat layar, dsb. ).

2. Melihat terapis bicara yang betul terlatih untuk menangani kondisi psikologis. Tidak, anda tidak gila (orang-orang yang pergi ke terapis bicara tidak gila).  Alasan mengapa anda harus melihat terapis adalah untuk proses emosi anda dan mencegah serangan masa depan. Tidak menunggu terlalu lama untuk mencari bantuan. Tidak terkena sinar Kiri, keadaan panik serangan dapat menyebabkan kondisi lebih berat. Anda mungkin terapis perihal anda untuk kognitif-perilaku dan terapi paparan terapi untuk proses pikiran anda.

3. Menemukan penyebab serangan tersebut. Beberapa kasus panik serangan dapat menunjukkan "pola" aktivitas tertentu, pikiran, waktu orang atau anda dengan pada waktu serangan tersebut. Ini memberikan anda petunjuk penting untuk menghilangkan gejala nanti.

4. Teknik Belajar beberapa staf anda dapat praktik di rumah atau keluar. Musik, meditasi, yoga, dan sesak nafas teknik ini tidak hanya membantu mengurangi gejala selama serangan sebenarnya tetapi juga dalam memperkuat tubuh anda respon staf.

5. Jangan tambahkan lebih takut. Menyerap semua ketakutan dan pemikiran negatif yang lain datang dengan hati yang cemas menyerang hanya menambah lebih takut yang memburuk dampak negatif bahkan lebih jauh lagi. Sebaliknya, mengakui bahwa engkau takut dan membuat ia bekerja untuk keuntungan anda.

6. Amalan gaya hidup sehat (latihan teratur, diet seimbang, dan cukup tidur).  Studi membuktikan bahwa di sedikit sebagai 30 menit aktivitas fisik 3 hingga 5 kali seminggu yang besar stress buster, membantu mencegah serangan masa depan. Diet seimbang menjaga pasokan nutrisi dan menjaga keseimbangan kimia di dalam tubuh. Tidur minimal 8 jam setiap hari recharges tubuh, menyegarkan pikiran, dan menenangkan otot.

7. Menghapus semua tidak perlu stress. Sejak, panik serangan berhubungan erat dengan stress, menghindari hal, orang-orang, dan situasi yang menekankan anda keluar membantu mengurangi peluang serangan di masa depan.

8. Mendidik diri anda sendiri tentang serangan panik. Ada banyak sumber daya di mana anda dapat belajar lebih banyak tentang kondisi. Membaca buku, kesehatan dan internet majalah artikel tentang panik menyerang pasti akan melengkapi anda dengan informasi yang benar tentang bagaimana untuk memerangi apa pun ia membawa dampak negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar