Kamis, 24 Juli 2014

Isteri Dongeng dan Masa Kehamilan

yang besar untuk mendengar saran anda selama kehamilan, khususnya tidak disambut nasihat. Saya yakin anda telah diberitahukan oleh satu orang lain atau bagaimana untuk hidup. Aku benar? Ia hanya menjadi lebih buruk yang lebih jauh dalam kehamilan anda anda. Seseorang akan ingin memberitahu kamu bahwa kamu tidak seharusnya menekuk membeli baju pengantin muslim jogja, atau berjalan dengan cara tertentu, tidak untuk mengambil seorang bayi dalam kasus anda melukai satu di dalam lambung atau menempatkan diri anda di tenaga kerja.

Sebagai kehamilan menjadi lebih dekat ke tanggal jatuh tempo anda akan mengatakan kepada berbagai rumah ganti rugi dari bagaimana untuk menempatkan diri anda di tenaga kerja. Mendapat sakit kepala? Seseorang dapat berkata kepadamu apa yang benar untuk minum untuk menyingkirkan itu tanpa pengobatan, ingatlah bahawa ianya penting untuk bertanya kepada dokter sebelum mencoba untuk mengambil sesuatu yang anda tidak pernah mencoba sebelum melakukan hal itu. Tetapi yang paling menyenangkan saya selama kursus-9-10 bulan ulurkanlah tanganmu mendengar semua isteri dongeng, yang juga dikenal sebagai mitos.

Saya cukup yakin tidak akan bahkan care pada titik ini apa jenis kelamin bayi, semua anda ingin pagi penyakit untuk menghentikan. Anda bahkan dapat menghitung mundur dari hari sampai triwulan pertama adalah atas. Kemungkinan besar jika anda pagi penyakit seseorang adalah terikat untuk memberitahukan kepadamu apa yang kelamin bayi. Kisah tentang seorang isteri adalah jika anda memiliki berat pagi penyakit adalah sebuah tanda anda memiliki seorang gadis.

Di sini adalah sebuah kisah isteri yang banyak menyenangkan dan anda dapat menguji pada setiap orang di dalam rumah anda. Tipis Mengambil bagian string atau rambut anda, anda slide nada turun, tahan di atas perut dan biarkan nada bergantungan di langit di atas. Jika gelang bumi berputar dalam sebuah lingkaran ia adalah seorang anak, tetapi jika ia keluar dari satu sisi ke sisi lain, ia adalah seorang anak perempuan. Setelah anda mencoba ia keluar pada perutnya, mendapatkan seseorang di rumah anda dan melakukannya di atas tangan mereka. Apakah nada berputar dalam sebuah lingkaran di atas tangan suami anda? Hmm, adalah benar dan isteri cerita lama atau adalah benar ada sesuatu?

Banyak perempuan klaim untuk menderita dari rupa dari serangan jantung selama kehamilan, menurut lama kepada isteri ini akan berarti anda akan bayi lahir dengan penuh rambut kepala.

Tepat sebelum akhir triwulan pertama dokter anda akan mendengarkan anda jantung bayi rate, ini adalah untuk memastikan bayi adalah melakukan apa. Isteri kisah pergi, jika hati suku bunga tinggi itu adalah seorang gadis yang rendah dan satu adalah seorang anak laki-laki.

Pernah seseorang berkata kepadamu: Engkau adalah membawa tinggi atau rendah dan tanya apa yang sebenarnya? Pada dasarnya jika anda membawa bayi anda rendah ini lebih dekat ke perut, bayi yang tinggi adalah lebih dekat ke dada anda. Melihat dirimu di dalam cermin. Bagaimana bayi anda duduk? Cerita lama mengatakan bahwa jika anda membawa tinggi itu adalah seorang gadis, membawa rendah adalah seorang anak laki-laki.

Isteri dongeng dapat banyak menyenangkan tetapi perlu diingat tidak merebus fakta ini. Jangan pergi menyiapkan kamar anak anda hanya karena salah satu ini kepada anda, anda akan memiliki seorang anak perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar