Kamis, 24 Juli 2014

Hal yang perlu Anda ketahui tentang Afiliasi Pemasaran

Dan anda telah akhirnya dilakukan. Anda telah dikemas dalam sampah ayub dan kepada bos anda tepat apa yang anda pikirkan. Anda telah anjlok dan membuat keputusan untuk memulai anda sendiri pemasaran afiliasi bisnis. Afiliasi pemasaran baju pengantin muslim jawa dapat sangat menguntungkan. Ia menyediakan kesempatan untuk bekerja untuk diri mereka sendiri dengan sangat sedikit risiko untuk mereka. Orang-orang yang cakap penjualan, baik di pemasaran dan tidak takut kepada-sedikit kerja keras dapat sering sangat baik dengan program afiliasi pemasaran.

Afiliasi pemasaran suara mudah, tetapi anda harus latihan beberapa perhatian. Anda ingin menghindari afiliasi sering menjerumuskan pemasaran yang dapat merusak usaha anda dan lebih buruk lagi, telah anda binatang menjalar di tangan anda dan lutut yang kembali ke bos yang sekarang mengetahui bagaimana anda benar merasa.

Orang cenderung untuk mendapatkan sangat senang ketika mereka memulai usaha patungan baru. Sayangnya hal gairah dan semangat dapat menyebabkan mereka kehilangan hal kunci dalam persetujuan mereka. Kapanpun anda mendaftar untuk program afiliasi pemasaran, anda akan diharapkan untuk menandatangani sebuah perjanjian. Syarat dan ketentuan dari perjanjian untuk kedua belah pihak harus dijelaskan. Namun, jika mereka ingin untuk menyembunyikan sesuatu ini adalah di mana mereka akan. Ia akan dalam kecil mencetak, jadi anda mendapatkan kaca pembesar keluar, atau mereka akan penahan bahasa anda dengan hukum. Salah satu cara, anda perlu membaca dan memahami perjanjian dengan seksama untuk menghindari kekecewaan dan kehilangan pendapatan.

Jika anda mendaftar sebuah komisi berdasarkan program afiliasi pemasaran maka anda perlu memahami bagaimana istilah pendapatan didefinisikan. Ini adalah salah satu yang sering menjerumuskan terbesar dari kontrak tersebut. Mereka mungkin mempromosikan 5 10 % komisi tetapi semua jatuh pada bagaimana mereka menentukan pendapatan. Paling afiliasi program pemasaran akan menghitung komisi kotor pada nilai penjualan. Dalam kata lain, jumlah uang situs tersebut yang akan mendapatkan pada penyelesaian dari penjualan. Anda mungkin berpikir bahwa suara besar ini. Namun, anda perlu membaca bagian ini dari perjanjian tersebut sangat hati. Jumlah penjualan hampir selalu tidak termasuk kartu kredit atau kartu debit surcharges pembayaran. Mereka juga cenderung akan mengecualikan pembayaran biaya pengiriman dan serta segala karunia belitan atau surcharges lain. Apa yang dibunyikan seperti nice komisi segera menyempit sebelum mata anda. Ajukan pertanyaan ini secara khusus sebelum anda menandatangani persetujuan.

Beberapa program afiliasi yang bahkan lebih ketat dalam definisi mereka dari pendapatan. Komisi Anda mungkin berdasarkan pada marjin laba usaha produk yang dijual. Misalnya, jika anda membantu menjual buku untuk 20 dolar tetapi perusahaan hanya membuat 10 dolar keuntungan, kamu menerima persentase 10 dolar tidak 20. Ini dapat membuat perbedaan yang besar dalam pendapatan. Lagi-lagi, pastikan anda memahami hal ini dan meminta komisi khusus apa yang anda akan berdasarkan. Membaca perjanjian dan melihat keluar untuk aneh membunyikan clauses. Ini dapat datang kembali menghantui anda nanti.

Sesuatu yang lain terhadap ketika anda bekerja pada komisi kembali. Banyak perusahaan afiliasi pemasaran hanya membayar komisi keluar pada penjualan dan kemudian hanya jika pelanggan menjaga item. Jika mereka kembali item komisi anda dapat dibatalkan. Gosok Untuk benar garam di dalam luka, anda dapat ditagih komisi untuk luar biasa jika anda tidak mempunyai cukup kredit komisi dibangun. Pastikan anda memahami ini sebelum penandatanganan pada. Anda tidak dapat mengharapkan perusahaan untuk membayar anda sebuah komisi pada item yang kembali tetapi pastikan anda memahami mereka kembali kebijakan. Mengetahui hak anda dalam situasi ini.

Afiliasi pemasaran dapat menjadi cara yang baik untuk mencari uang. Jika anda memiliki baik penjualan dan keahlian pemasaran maka ia dapat memberi anda kesempatan untuk keluar mereka dengan baik. Kamu akan dapat bekerja untuk diri sendiri dan bukan orang yang undervalues dan tidak menghargai mereka. Salah satu perlu mempertimbangkan untuk pemasaran afiliasi dengan hati-hati. Pastikan anda memahami perjanjian dan tepat apa yang anda akan dibayar. Anda tidak ingin memiliki untuk pergi merayap kembali untuk mengemis bos anda untuk pekerjaan lama anda kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar